Kontraktor MOT

Kami Kontraktor MOT Ruang Operasi

MOT atau Modular Operating Theatre merupakan ruangan yang digunakan untuk ruang bedah atau tindakan medis. MOT dirancang dengan persyaratan yang cukup ketat. Mulai dari pemilihan material panel dan plafon atau ceiling. Pemilihan jenis material lantai. Pengaturan tata udara dan tata cahaya. Sampai ke layout alur aktivitas kerja tim medis.

Untuk dinding digunakan panel yang kuat dan mudah dibersihkan, dengan kata lain tidak mudah menyimpan mikroorganisme. Material yang biasa digunakan adalah sandwich panel, kaca tempered, ataupun dinding cor yang dilapisi epoxy. Ceiling atau plafon juga dipilih material yang sama dengan dinding yaitu kokoh dan mudah dibersihkan.

Hal lain yang mendetail perlu diperhatikan juga yaitu bagian sudut ruangan harus dibuat melengkung (curving) dengan tujuan supaya tidak mudah menyimpan kontaminan.

Lantai MOT biasanya dipilih juga yang mudah dibersihkan tidak ada celah celah yang berpotensi menyimpan kontaminan baik mikroorganisme maupun debu. Material yang biasa digunakan adalah lantai vinyl dan juga epoxy.

Untuk tata udara digunakan HEPA filter dengan tekanan udara positif. Dengan temperatur 18 – 22 derajat celcius. serta humidity dibawah 40. 

Untuk konsultasi lebih lengkap mengenai desain ruang MOT dan persyaratannya bisa kontak sales engineer kami di tombol dibawah ini

 

Kontraktor MOT

Mengapa Harus Tepat Memilih Kontraktor Dalam Project MOT

  1. MOT merupakan sensitive area 
  2. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi
  3. Biaya yang dikeluarkan tidak kecil
  4. Berkaitan dengan keselamatan pasien dan tenaga medis
  5. Tidak semua kontraktor memiliki kualifikasi pengetahuan mengenai medis

mENGAPA HARUS mEMILIH kAMI??

  • TENAGA AHLI BERPENGALAMAN
  • MAMPU MENYESUAIKAN BUDGET
  • MENGERTI MENGENAI REGULASI
  • SUDAH MENANGANI  BERBAGI PROJECT MOT KLINIK MAUPUN RUMAH SAKIT
  • BEKERJA DENGAN TIME SCHEDULE YANG TERUKUR
  • KOMUNIKATIF DALAM MENCARI SOLUSI YANG TERBAIK 

Kami Kontraktor MOT dengan badan usaha PT Global Angkasa Solution siap membantu anda mewujudkan ruang operasi MOT sesuai dengan keinginan dan budget anda. Jangan ragu menghubungi kami

Our Client